Resep Sambal Gandaria Sederhana - Resep Masakan Resep Sambal Gandaria Sederhana - Resep Masakan

Resep Sambal Gandaria Sederhana

Resep Sambal Gandaria Sederhana By @aras_galeri
Resep Sambal Gandaria Sederhana By @aras_galeri
Resep Sambal Gandaria Sederhana By @aras_galeri - Masih edisi sambel, kali ini sambel terasinya pake irisan gandaria.. MasyaAllah asheem nya.., sy baru pertama kali nyobain buah ini.. penasaran karena beberapa kali liat sambel gandaria seliweran, Alhamdulillah dapet rejeki di kasih temen, kalo di Bekasi kayaknya gak ada buah ini, sy belom pernah liat, teryata asem nya bikin nagih ya, enak banget👌 udah deh sambel gandaria di cocol pake ikan asin & lele goreng jadi khilaf nambah nasi mulu, besok mulai diet. mudah-mudahan inget😂

Resep Sambal Gandaria Sederhana By @aras_galeri

Bahan bahannya :
  • 10 Cabe merah kriting
  • 10 Cabe rawit merah
  • 10 Cabe rawit ijo (jumlah cabe sesuaikan aja sama selera masing-masing ya)
  • 1 tomat merah 
  • 5 buah gandaria iris-iris
  • 1 sdt terasi goreng
  • 1 sdt gula jawa
  • 1 jeruk limo
  • garam


Langkah langkahnya :
  • Goreng sebentar cabe dan tomat, ulek kasar dengan garam, terasi dan gula jawa, tetesi air jeruk limo lalu campurkan dengan irisan gandaria
Demikian sedikit ulasan mengenai Resep Sambal Gandaria Sederhana By @aras_galeri yang dapat kami sampaikan, selamat mencoba dan coba juga resep sambal lainnya hanya di reseptina.com

Jika Resep Ini menarik, Sempatkan tekan Like And Share ya bunda :)
❤ Happy Cooking ❤