Resep Pinky Fetuccini Makanan Italia Ala Rumahan By @dapurakabila - Resep Masakan Resep Pinky Fetuccini Makanan Italia Ala Rumahan By @dapurakabila - Resep Masakan

Resep Pinky Fetuccini Makanan Italia Ala Rumahan By @dapurakabila

Resep Pinky Fetuccini Makanan Italia Ala Rumahan By @dapurakabila
Resep Pinky Fetuccini Makanan Italia Ala Rumahan By @dapurakabila
Resep Pinky Fetuccini Makanan Italia Ala Rumahan By @dapurakabila - Assalamu'alaikum, Gapapa ya biar kata masakan instant begini kok pake tutorial segalaaa. Mumpung lagi seneng posting nih, Ini saya bikinnya sewarna doang pake merah tua kupu kupu kan jadinya ntar pink.

Ini bisa banget buat yang mau bikin rainbow pasta. Ga mesti pake fetuccini kok, pake spagethi ato pasta makaroni, pasta kerang dll juga oke.. Bisa narik minat anak jugaaa.. Jadi si pastanya dibagi berapa wadah gitu, trus dikasi warna macem macem per wadah. Tirisin terus baru dicampur deh jadi rainbow pasta.

Tapi bakal lebih baik sebenernya kalo pake pewarna alami yaa, apalagi kalo buat anak anak.. Misal mau warna orange pake air wortel, ijo pake air sawi dll.. Ini berhubung masak sendiri dan makan sendiri (eh berdua deh sama abinya anak anak 😁) jadi yang cepet ajah

Resep Pinky Fetuccini Makanan Italia Ala Rumahan By @dapurakabila

Bahan bahannya :
  • Fetuccini
  • Pewarna makanan
  • Saos spaghetti
  • Sosis
  • Bawang bombay
  • Keju parut

Langkah langkahnya:
  • tumis bombay sampai layu, masukkan sosis. Tuang saos spaghetti dan sedikit air. (saya lebih suka kejunya di saos jadi saya masukin keju parutnya di saos langsung dimasak, di atasnya jadi ga pake toping keju lagi)
  • rebus fetuccini di air yang sudah dididihkan dan diberi sedikit minyak dan garam, tiriskan
  • ambil air matang, beri pewarna makanan, aduk rata.. Masukkan fetuccini ke dalamnya, pastikan semua terendam. Rendam kurleb 10 menit atau sampai pasta bewarna seperti yang diinginkan
  • tata fetuccini di piring, tuang saos spaghetti yang tadi sudah dimasak. Sajikan
Demikian sedikit ulasan mengenai Resep Pinky Fetuccini Makanan Italia Ala Rumahan By @dapurakabila yang dapat kami sampaikan, selamat mencoba dan selamat berkreasi.


Jika Resep Ini menarik, Sempatkan tekan Like And Share ya bunda :)
❤ Happy Cooking ❤