Resep chewy brownies - Resep Masakan Resep chewy brownies - Resep Masakan

Resep chewy brownies

Resep chewy brownies , cara membuat brownies , resep kue brownies  , brownies  manis
Resep chewy brownies 

Resep chewy  brownies - siapa yang tau resep ini ? resep nya sih udah lama yah ada instagram jadi kali ini saya telah mencoba membuat nya enak banget rasanya lembut gitu hihi Tulis ulang resep jadinya buat yang mau bikin boleh banget deh , pasti rasanya enak yuk di coba di rumah ya, berikut bahan-bahan dan juga Resep chewy and shiny brownies

Bahan - bahan Resep chewy  brownies :


  • 150 gr dcc
  • 50 gr butter aku pake mentega 
  • 40 ml minyak goreng 
  • 2 butir telur 
  • 150 gr gula halus
  • 100 gr tepung terigu
  • 35 gr coklat bubuk kualitas baik aku vanhouten

Bahan-bahan topping Resep chewy  brownies :


  • chococip 
  • silverqueen boleh diganti sesuai selera yah

Cara membuat Resep chewy  brownies :


  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah panaskan oven 200 C
  • lelehkan dark chocolate, butter, minyak sayur dgn cara di tim
  • kocok telur dan gula halus menggunakan whisk hingga gula larut 
  • lalu masukkan lelehan coklat aduk rata
  • masukkan tepung terigu dan coklat bubuk yang sudah di ayak aduk lagi hingga rata, adonan sangat kental n berat
  • tuang adonan ke loyang 
  • beri topping tadi ya sesuai selera bisa juga ganti topping nya sesuai selera
  • panggang di oven , cek kematangan dengan tusuk gigi apakah sudah matang he

yuk buat Resep chewy  brownies di rumah ya jagan lupa dibagikan

Jika Resep Ini menarik, Sempatkan tekan Like And Share ya bunda :)
❤ Happy Cooking ❤