Resep Seblak Campur Pedas Abis - Resep Masakan Resep Seblak Campur Pedas Abis - Resep Masakan

Resep Seblak Campur Pedas Abis

resep seblak, seblak pedas, resep seblak pedas
Resep Seblah Campur Peda Abis
Resep Seblah Campur Pedas Abis - Selamat malam, malam kayak gini enaknya ngemil hehehe, bikin seblak aja yuk, berikut resep dan cara memasak seblak pedas:

Resep Seblak Campur Pedas Abis

Sebenernya ngga niat bikin seblak ,tapi karna liat dikulkas ada sisa stock sambel yang menggoda alhasil bikin deh, makan malam sama seblak duh segeeeeeer banget

Bahan bahannya :

  • Kerupuk 100 gram rendam dalam air panas
  • Sosis 2 buah potong iris
  • Mie telor 1/2 lembar
  • Bakso ayam 4 buah iris (stock kemaren bikin)
  • Air 300-400 ml
  • Minyak 10 ml untuk menumis

Bumbu halusnya :

  • B.putih 2 siung
  • Kencur 2 ruas 
  • Garam 2 cubit
  • Royco 1/2 sdt
  • Merica 1/4 sdt
  • Sambal pedes 2 sendok sayur (resepnya sudah pernah sy share )

Cara memasaknya :

  • masukan minyak kedalam wajan
  • masukan telor aduk aduk
  • masukan bumbu halus aduk rata sampai wangi 
  • masukan air aduk rata masukan mie aduk aduk
  • masukn krupuk aduk aduk lagi
  • masukan sosis dan telor aduk lagi sampai tercampur rata
  • matikan api dan sajikan.
Demikian ulasan mengenai Resep Seblak Campur Pedas Abis yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Jangan lupa share juga yah.

Jika Resep Ini menarik, Sempatkan tekan Like And Share ya bunda :)
❤ Happy Cooking ❤