RESEP ROLADE AYAM - Resep Masakan RESEP ROLADE AYAM - Resep Masakan

RESEP ROLADE AYAM

RESEP ROLADE AYAM - rolade rolade ayam nya dong, ayo yuk masak di rumah nah kali ini menu simple yang akan menemani sarapan pagi nih , cocok juga untuk bekal anak sekolah jika mau di goreng simpan dulu saja di misting tertutup lalu simpan di frezeer besok nya langsung goreng deh , praktis kan yaa, nah menu ini juga sangat mudah cara pembuatannya . dengan menu utamanya ayam hihi langsung aja ya ini dia resep nya :

Bahan kulit:

  • 2 butir telur kocok lepas beri sedikit garam, lalu dadar menjadi 3 bh, sisihkan
  • Alumunium foil/plastik


Bahan isian:

  • 250 gram ayam giling
  • 100 gram udang giling
  • 2 sendok makan sagu/tapioka
  • 1 buah wortel parut kasar
  • 1 batang daun bawang iris halus
  • 2 buah bawang putih haluskan
  • 1 sendok teh merica bubuk
  • 1 sendok teh gula
  • Garam secukupnya


Cara memasak :

  • pertama kocok lepas telur , beri sedikit garam , lalu dadar menjadi 3 buah , kemudian sisihkan
  • kemudian Campur semua bahan isian, 
  • aduk rata lalu simpan di kulkas 15 menit
  • Ambil satu lembar telur dadar, 
  • oles dengan bahan isian, ratakan lalu gulung, 
  • bungkus dengan alumunium foil atau plastik ikat kedua ujungnya dengan erat
  • lalu Kukus  selama 20-25 menit sampai matang
  • Bisa langsung dimakan atau digoreng sebelum disajikan, 
  • bisa jg utk isian sop
  • paling enak dihidangkan jika di goreng terlebih dahulu dilengkapi dengan saus yummy


RESEP ROLADE AYAM sangat enak jika disajikan dengan saus dan juga nasi ( jika mau) kalo aku sukanya pakai  mayonaise hehe ,, selamat mencoba

Jika Resep Ini menarik, Sempatkan tekan Like And Share ya bunda :)
❤ Happy Cooking ❤