RESEP JAMUR ENOKI GULUNG SMOKE BEEF SAUS TERIYAKI - Resep Masakan RESEP JAMUR ENOKI GULUNG SMOKE BEEF SAUS TERIYAKI - Resep Masakan

RESEP JAMUR ENOKI GULUNG SMOKE BEEF SAUS TERIYAKI



RESEP JAMUR ENOKI GULUNG SMOKE BEEF SAUS TERIYAKI - resep ini enak banget dari mulai rasa jamurnya yang kriuk-kriuk dan juga dari smoke beef nya yang waw rasanya ditambah dengan saus teriyakinya kental kebayangkan gimana rasanya hehe, nah kalo dari nama resep nya kayak yang sudah kan di buat nya , tapi tenang nih bun dijamin pembuatannya sangat mudah kok, dari jamur nya sekarang banyak banget di jual disupermaket dan bahan-bahan lainnya juga banyak yang dijual di supermarket kok , jadi tenang aja ya, rasa dari resep ini campuran dari daging beef yang lebut ditambah dengan saus teriyaki nya , ga kebayang kan rasanya akan seperti apa , yuk berikut adalah resep nya :

RESEP JAMUR ENOKI GULUNG SMOKE BEEF SAUS TERIYAKI

BAHAN - BAHAN :

  • 100 gr Jamur Enoki
  • 3 lembar Smoke Beef bagi jadi 2 bagian
  • 2 siung  Bawang Putih cincang halus
  • 2 sendok makan Saus Teriyaki 
  • 1 sendok teh Saus tomat dan sambal masing-masing 
  • 1 sendok teh Saus tiram 
  • 2 sendok teh Minyak wijen 
  • Gula secukupnya
  • garam secukupnya
  • 1/2 gelas Air 
  • Minyak uuntuk menumis
  • 6 buah Tusuk gigi 

Cara membuat :

  • pertama Bentangkan smoke beef, isi dengan jamur enoki, gulung lalu semat smoke beef dgn tusuk gigi biar ga lepas waktu dimasak
  • kemudian Tumis bawang putih sampai harum,masukkan jamur enoki yg digulung tadi, tuang air
  • Tuang saus teriyaki, saus tomat,saus sambal, saus tiram & minyak wijen
  • Beri sedikit garam, gula, biarkan mendidih saus teriyakinya tapi jangan sampai jamurnya layu banget ya soalnya bakalan kurang enak
  • Angkat jamur, sisihkan.
  • Didihkan saus teriyakinya lagi sampe kental
  • Ambil jamur enoki, celup ke saus satu2 terus panggang atau grill di teflon sampe kecoklatan
  • Sajikan di piring, siram dengan sisa saus teriyaki



jangan lupa bagikan RESEP JAMUR ENOKI GULUNG SMOKE BEEF SAUS TERIYAKI dan buat di rumah ya

Jika Resep Ini menarik, Sempatkan tekan Like And Share ya bunda :)
❤ Happy Cooking ❤