Resep Ayam Cabe Rawit Pedas Yang Lagi Trend - Resep Masakan

Resep Ayam Cabe Rawit Pedas Yang Lagi Trend

resep ayam, ayam pedas, resep ayam pedas
Resep Ayam Cabe Rawit
Resep Ayam Cabe Rawit - Selamat malam, kali ini saya akan share mesakan ayam, rasa masakan ini tergolong pedas banget karena mengunakan cabe rawit banyak banget.

makanan ayam pedas ini cocok banget bagi kamu yang suka banget sama makanan pedas, dan di jamin ketagihan deh. biarpun sekeluarga makan sampe mulutnya dower semua, Ini saya masak asli cabe rawit semua, 250 gram rawit, kalo makan di rumah makan ntah cabenya campur apa, ga pedes, ga ada rasa.

langsung saja yah kita bahas, berikut resep dan cara memasak ayam cabe rawit super pedas.

Resep Ayam Cabe Rawit Pedas Yang Lagi Trend

Bahan dan cara memasaknya:

  • Ayam, dilumuri dengan garam, kecap ikan, cuka, kaldu jamur dan merica, biarkan sesaat supaya meresap.
  • Goreng ayam hingga matang, angkat dan tiriskan
  • Cabe rawit mau seberapa banyak tergantung yaaaa, mau sampe seberapa dower mulutnya, boleh pake mixer, tapi mixer kasar cabenya jangan halus.
  • Setelah itu ambil sedikit minyak bekas goreng ayam tadi, panaskan sebentar minyaknya dan masukkan cabe dan sedikit garam, tumis sebentar aja, masukkan ayam yang udah digoreng tadi, aduk rata sebentar dan matikan api.
  • Ayam goreng cabe rawit alias ayam goreng mulut dower siap dinikmati dengan nasi panas

Selamat mencoba !!!!
Bagi yg kuat makan pedes dijamin ketagihan.

Demikian ulasan mengenai Resep Ayam Cabe Rawit Pedas Yang Lagi Trend yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung.

Jika Resep Ini menarik, Sempatkan tekan Like And Share ya bunda :)
❤ Happy Cooking ❤


No comments:

Post a Comment